Kritik dan saran silahkan disini

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN AMAN DAN CEPAT




Percaya atau tidak, didunia modern dan serba tanpa batas ini, menyebapkan , semua hal menjadi tanpa batas. sebagian orang menginginkan keturunan dan sebagiannya lagi tidak mau memiliki keturunan.

hubungan diluar nikah menyebabkan kebanyakan pasangan malu, untuk menerima kenyataan kalau dari hasil hubungan mereka akhirnya membuahkan hasil ,yaitu janin.

dan hampir sebagian besar laki-laki yang melakukan hubungan diluar nikah hingga hamil, kebanyakan tidak mau mengakui bahwa itu adalah hasil perbuatannya, Mengapa ? kebanyakan laki-laki berfikir dengan logika mereka ,mengapa sebelum nikah wanita sudah mau  melakukan perbuatan itu ,kemungkinan saja dia juga melakukannnya dengan orang lain, kalau wanita jeli dalam berfikir sebanarnya dalam fikiran laki-laki yang tidak bertanggung jawab adalah demikian. 

hal itu sebenarnya yang paaling banyak dirugikan adalah wanita, karena tentu saja akan membawa bekas, sampai dia mati. , kalau dipikir secara akal sehat, mengapa melakukan hubungan hanya karena cinta dan kesenangan  , padahal belum jelas lali-laki itu nantinya akan menjadi suaminya.
bahkan mungkin bisa jadi nantinya  yang menjadi suami ternyata justru  orang baik yang akan merawat dan mencintainnya sampai akhir hayatnya... apakah tega memberikan sisa dosa, kepada orang yang mendapingi hidup kita..

bebasnya pergaulan meyebabkan ketermudahan untuk mendapatkan barang atau jasa..termasuk obat ab orsi
hiduplah dengan cara yang normal, menyesuaikan adat budaya dan tata moral, sehingga hidup ini  akan menjadi tenang dan tentu saja jauh dari masalah dan rasa bersalah..
Baca Juga:
 atau


Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 6:40:00 AM

2 komentar:

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×