Kritik dan saran silahkan disini

MITOS MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN CARA ALAMI MENGUNAKAN NANAS MUDA

mitos menggunakan buah nanas muda mampu menggugurkan kandungan benarkah?

hubungan diluar nikah memang menyebabkan banyak permasalahan , seperti ditinggal lari si laki-laki , tidak ada pertanggung jawaban dari seoarang laki-laki ,dan yang paling parahnya lagi hamil diluar nikah tanpa suami.

hamil diluar nikah memang menyebakan kebingungan wanita, kadang upaya yang wanita lakukan tanpa memikirkan resiko terhadap nyawanya sendiri, contohnya menggugurkan kandungan.

dan banyak wanita yang percaya dengan buah nanas muda  kehamilan dapat dihilangkan. memang benar nanas muda memiliki kandungan zat yang mampu menyebakan kontraksi pada rahim, namun bukan berarti dapat dinmanfaatkan untuk menggugurkan kandungan . kalaupun bisa itu hanya kebetulan saja atau mungkin kondisi rahim tiap wanita kekuatannya berbeda-beda,namun perlu diperhatikan dan dimengerti  bila cara-cara yang dilakukan tidak berhasil , dapat menyebabkan  bayi yang lahir dalam keadaan cacat permanen.

cara-cara yang tidak benar dan  dipaksakan untuk menghilangkan janin dengan justru akan merusak janin yang ad a dalam kandungan. dan yang paling beresiko segala upaya negatif akan menyebabkan kerusakan rahim atau kandungan , sehingga bisa saja di kemudian hari bila ingin memiliki anak akan sulit dan bisa dikatakan akan memyebabkan kemandulan.

sebenarnya buah nanas sangat banyak manfaatnya karena dalam buah nanas terdapat vitamin A dan vitamin C yang cukup tinggi dan itu bisa di gunakan sebagai anti oksidan, selain itu juga dalam buah nanas terdapat kandungan kalsium , 
  1. Enzim Bromelin
  2. Magnesium 
  3. Natrium 
  4. Kalium 
  5. Zat besi 
  6. Fosfor
  7. Dekstrosa
  8. Sukrosa 
  9. Dan serat yang bermanfaat untuk tubuh
 dari kandungan yang terdapat dalam buah nanas , sudah jelas bahwa manfaat buah nanas sangat banyak
diantaranya:
  1. Melindungi tubuh dari serangan penyakit karena meningkatkan ketahanan tubuh
  2. Melindungi tubuh dari serangan terhadap sel tubuh, misal Enzim Bromelin mampu  anti radang dan mampu menghambat pertumbuhan sel kangker.
  3. Menjaga keseimbangan gula dalam darah
  4. Membantu menurunkan berat badan , atau dapat digunakan untuk diet
  5. Dapat mengurangi resiko terserangnya tekanan darah tinggi
  6. Mampu mencegah terjadinya penyakit gusi ,sariawan dan mencegah terjadinya plak pada gigi
 kalau dilihat manfaat dan kandungan dari buah nanas diatas, menghilangkan janin dengan cara mengkonsumsi nanas muda , sangatlah beresiko, karena bila rahim dalam kondisi prima dan kuat , justru akan menyebakan resiko-resiko seperti diatas. semoga bermanfaat dan menberi inspirasi.




Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 3:54:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×