Kritik dan saran silahkan disini

SOLUSI LAIN SELAIN ABORSI , UNTUK HAMIL DILUAR NIKAH

Banyaknya obat aborsi dijual terang-terangan sebenarnya menjadi pertanyaan buat kita , megapa hal itu dilakukan , danmengapa banyak juga yang mencari dan membutuhkan obat aborsi tersebut, menggugurkan kandungan memang dilarang oleh negara, namun aborsi kadang perlu dilakukan karena ada suatu hal yang mengharuskan hal itu dilakukan . 

 mudahnya aborsi ,membuat para pemuda dan seseorang yang menjalin hubungan diluar  dan hamil , akhirnya memeilih mengaborsi janinnya sebenarnya sangatlah mengerikan . mengapa setiap aborsi yang dilakuakn bisa saja mengakibatkan efek samping yang cukup membahayakan bahkan mungkin bisa menyebabkan kematian ibu , atau mungkin saja efek dikemudian hari misalkan kangker rahim, atau membuat kemandulan.

setipa perbuatan yang dilakukan haruslah dipertanggung jawabkan , dan setiap orang yang mengambil resiko harus berani menghadapi resiko itu tanpa harus merugikan diri sendiri dan tentu saja membunuh janin yang tidak berdosa dan tidak tahu apa apa. 

sebenarnya ada solusi yang baik untuk wanita yang hamil diluar nikah,
  1. Karena kehamilan itu disebabkan oleh  dua manusia yang tentu saja laki-laki dan perempuan  bila keduanya adalah pasangan kekasih , sebagai laki-laki yang baik dan tidak mau sesuatu hal terjadi pada wanita yang dia cintainya,  tentu saja  kehamilan itu harus dipertanggung jawabkan .dan sebagai pasangan kekasih yang saling mencintai , kehadiran buah hati haruslah diterima dan itu bukti dfari cinta kedua manusia.
  2. Bila hungan diluar nikah dan laki-laki tidak mau bertanggung jawab, karena itu resiko atas kesalahan yang diuoperbuat dan tentu saja janin itu adalah belahan  jiwa kita , sebagai manuasi yang memiliki akal; janganlah di buang janin itu, karena didalam janin yang tumbuh darahmu menyatu didalam nya., dan bisa saja anak itu nantinya akan membuat hidup orang tua menjadi berarti dan menjadi anak yang berbakti.
  3.  bila hal diatas tidak mampu dilakukan semua . jangan aborsi janin itu , biarkan dia hidup dan berikanlah kepada orang yang mampu untuk merawat,  karena jutaan orang tidak mampu untuk mengandung dan bahkan mandul. mereka ingin sekali mempunyai anak walaupun itu anak bukan hasil dari pembuahan rahimnya sendiri, biarkan buah hati anda hidup dan berkembang siapa tahu dikemudian hari anak itu yang akan membuat hidup anda menjadi berarti dan menjadi anak yang membanggakan orang tuanya.  
Pikir 10000 kali  bila anda ingin melakukan aborsi

anak adalah darah daging yang tidak bersalah jangan biarkan dia bersedih dan tersakiti



Dia akan membuatmu bahagia

 
 sumber gambar 4lifetransferfactorindonesia.com


Biarkan dirinya tumbuh berkembang dan hidup seperti kita, karena kelak dia akan memikirkan kita

sumber gambar arumsekartaji.wordpress.com

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 3:57:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×