Kritik dan saran silahkan disini

DAUN PINTU LEBIH INDAH DAN KLASIK DENGAN PEGANGAN DARI BAHAN KAYU YANG EKSKLUSIF

Rumah adalah surga bagi keluarga yang menempatinya, suasana nyaman dan keindahan didalamnya menampakkan ciri kas penghuni didalamnya , kebersihan dan keterawatan perabot didalamnya mampu menggambarkan sifat dan cara hidup pemiliknya.

Rumah tidak harus mewah dan luas dengan harga yang mahal, karena perawatan dan model serta aura yang ada didalamnya adalah hal yang paling penting untuk terciptanya susana yang indah dan menawan.

dibutuhkan kebiasaan dan belajar dari orang lain untuk menciptakan suasana rumah yang  bersih dan rapi.
bila kebiasaan buruk dalam pengaturan perabot dan kebersihan rumah sudah mendarah daging maka kita tidak akan sadar bahwa rumah kita sebenarnya berantakan dan kotor di mata orang-orang yang berkunjung di kediaman kita.

perabotan rumah dan aksesoris rumah juga tidak harus mahal dan mewah , penempatan dan posisi sangat penting dalam menciptakan keselarasan yang indah untuk dipandang mata.

keunikan juga dapat meningkatkan aura didalam rumah , misal barang barang perabot yang tertata baik dan diposisi yang pas, misal vas bunga, mebel , lukisan-lukisan dan bisa saja hiasan kali grafi.
warna rumahpun juga dapat menciptakan susanan rumah yang sejuk dan indah dipandang mata, untuk itu jangan sembarangan mewarnai rumah.

hal-hal yang membuat orang bertanya juga mampu meningkatkan kesenangan kita untuk membuat rumah lebih baik dan sempurna. misal memasang perabort dan asesories rumah dengan barang yang aneh dan unik misalnya, kebanyakan rumah menggunakan handle atau pengan pintu dengan bahan besi dan mungkin saja berlapiskan keramik, namun ternyata ada pegangan pintu dari bahan kayu murni namun bila dilihat sepintas seperti berlapiskan keramik , harganyapun lebih murah ,  model dan bentuknya seperti gambar dibawah ini ,

 







bila ingin melihat lebih jelas dan detail handle pintu silahkan kunjungi website nya  homeindustrikita

namun selera tiap orang tentu saja berbeda , cara diatas mungkin mampu mengingatkan kita bahwa pengaturan dan desain rumah sangatlah penting , karena setelah dirancang dan dibuat dengan permanen , bila ada perubahan dan renovasi tentu saja memerlukan biaya yang tidak sedikit, 

sebelum merancang dan mendesain rumah akan lebih baik jika survai atau melihat perumahan-perumahan yang sudah jadi ,sehingga kita mempunyai gambaran rumah yang nantinya akan kita bangun. semoga bermanfaat dan menjadikan inspirasi untuk menciptakan keluarga yang harmonis dari sisi pembuatan rumah.

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 6:35:00 PM

1 komentar:

  1. MAHAKAM STAINLESS

    kami menyediakan banyak model handle pintu minimalis modern.

    Free biaya kirim se-pulau jawa, bali, madura dan lampung.

    Katalog produk :
    www.mahakamstainlesshandlepintu.wordpress.com

    Atau hubungi kami langsung via
    Telp sms WA. 0858 1168 8381
    Bbm 55388E9A

    Order dan transaksi aman bisa melalui
    www.bukalapak.com/mahakamstainles

    Reseller dropshiper welcome.

    Semoga sukses selalu
    Trimakasih

    ReplyDelete

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×