Kritik dan saran silahkan disini

CARA MENGOBATI INFLUENZA DENGAN ALAMI MENGUNAKAN BUAH JERUK PURUT

Influenza adalah penyakit yang sering diderita setiap orang, namun yang sering dilakukan oleh para penderita adalah pengobatan dengan obat-obatan berbahan kimia yang banyak tersedia dipasaran, sebenarnya pengobatan dengan obat kimia juga tidak masalah jika itu tidak terlalu sering, karena pengobatan dengan bahan kimia yang berlebihan akan berdampak kurang baik bagi tubuh dikemudian hari.


Penyakit Influenza atau yang sering disebut Flu , sangat sering sekali diderita oleh banyak orang , penyakit ini disebabkan oleh virus, dan cenderung mudah menular dari satu orang ke yang lainnya melalui udara melalui jabat tangan, untuk menghindarinya gunakan masker bila anda sedang terjangkit flu dan siapkan antiseptik untuk tangan untuk membersihkan tangan  setiap saat agar penyakit flu tidak menyebar ke orang-orang terdekat anda.

Gejala influenza
Influenza bisa datang kapan saja , dan itu bisa ditandai dengan beberapa hal
  1. Bersin yang terus-menerus
  2. Demam
  3. Tenggorokan terasa kering dan sakit
  4. Batuk berdahak atau batuk kering
  5. Nyeri sendi dan otot
  6. Sakit kepala atau pusing 
  7. Tubuh terasa letih dan lesu
Influenza yang terjadi pada anak dibawah 5 tahun bisanya disertai dengan demam , ketahanan tubuh setiap anak sangatlah berbeda bila panas anak terlalu tinggi segeralah bawa anak ke dokter anak untuk segera diobati.

Mengobati Influenza dengan bahan dan rempah alami  ada beberapa cara diantaranya dengan memanfaatkan buah jeruk purut, selain sebagai stimulan dan penyegar jeruk purut ternyata dalam buah dan daunnya memiliki banyak kasiat.

Jeruk Purut( Citrus Hystrix D.C)
Sinonim : C.Paeda Miq
Familia  : Rutaceae

Untuk mengobati penyakit Flu dengan jeruk purut sangatlah mudah yaitu:
Ambil satu buah jeruk purut yang sudah matang, belah menjadi dua bagian kemudian peras dan diambil sarinya kemudian campurkan kedalam satu gelas air hangat kemudian minum pada saat anda menderita flu lakukan berulang sampai sembuh, semoga bermanfaat.

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 5:36:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×