Kritik dan saran silahkan disini

MENYEMBUHKAN SAKIT PINGGANG AKIBAT BATU GINJAL DENGAN CARA HERBAL MENGGUNAKAN TANAMAN KUMIS KUCING

Sakit pinggang yamg berlebihan patut di curigai, apalagi bila disertai dengan perut yang sakit, perasaan  ingin selalu buang air, sakit pinggang  dibagian  belakang disertai nyeri dan serba tidak nyaman.

Gangguan ginjal yang disebabkan terjadinya endapan di ginjal  berupa serbuk krital yang berkumpul menjadi sebuah batu endapan didalam ginjal, ini sering dialami oleh beberapa orang, dan terjadi karena pola makan atau sebab terdapat gangguan pada ginjal itu sendiri.



Batu ginjal bila dibiarkan sangat berbahaya, bila tidak segera diatasi dan diobati sangat fatal akibatnya,  bahkan bisa menyebabkan kematian, itu terjadi karena  ginjal tidak berfungsi dengan baik

Batu ginjal yang sudah kronis, penyelesaian terahir hanya dengan operasi, namun perlu diingat, operasi bisa saja berhasil namun juga tidak. dan tentunya bisa mneghabiskan biaya yang sangat mahal.

Solusi sehat alami dengan bahan herbal yang sederhana dan biaya yang relatif murah dapat dilakukan dengan memanfaatkan sumber tanaman herbal yang sangat mudah didapatkan.

Daun kumis kucing sudah terbukti dan manjur untuk pengobatan penyakit dalam kususnya batu ginjal , tanaman herbal ini sangat banyak kasiatnya selain untuk penyembuhan dan terapi batu ginjal, selain itu tanaman ini memiliki kasiat lain untuk menyembuhkan beberapa penyakit berikut ini.
  1. Asam urat
  2. Diabetes
  3. Hipertensi 
  4. Encok 
  5. Masuk angin 
  6. Kontipasi
  7. Sipilis
  8. Rematik
Tanaman ini memiliki nama latin Orthosiphon Aristatus
Kandungan zat ditanaman ini diantaranya
  1. Rosmarinic acit
  2. Sinensitin
  3. Orthosiphol dan Orthosiphon
  4. lipophilic flavonoids
  5. Kalium
  6. Glikosida
Zat-zat tersebut memeiliki fungsi dan peran sebagai anti radang dan anti oksidan, sehingga manfaat dan kegunaannya sangat banyak bagi tubuh dan tidak menyebabkan efek samping.

cara penggunaannyapun sangat sederhana, ambil secukupnya bagian tanaman kumis kucing, bisa satu pohon, mulai dari akar batang daun dan bunga, atau bisa dengan memetik daunnya saja, kemudian direbus dengan air hingga mendidih dan menghasilkan warna hijau daun, kemudian dikonsumsi rutin setiap hari, lebih efektif satu gelas sebelum tidur.

untuk membuktikan kasiat tanaman ini, setelah mengkonsumsi dimalam harinya, lihatlah air kencing pada saat pagi, biasanya akan terlihat kristal yang keluar, itu pertanda batu didalam ginjal mulai tergerus oleh efek tanaman kumis kucing tersebut. Untuk terapi penyembuhan agar lebih efektif dikonsumsi rutin  3 kali sehari satu gelas. 

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 1:04:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×