Kritik dan saran silahkan disini

CARA MENGHILANGKAN VIRUS IKLAN ADS TOPUP DAN ADWARE YANG TERTANAM DI BROWSER INTERNET

Dari mana datangnya program-program yang tiba tiba tertanam di browser kita, itulah pertanyaan yang sering terjadi, program-program seperti iklan atau mesin pencarian seperti ask, yandex , capricornus, dan lain sebagainya tentunya tidak bisa datang sendiri, itu tercipta dari hasil downlod file atau program, dan pada saat kita menjalankan file hasil download itu , secara otomatis program-program atau malware  akan menginfeksi browser kita.



yang menjengkelkan bila program yang menginveksi adalah program yang super aktif, pada saat kita buka browser tiba-tiba muncul iklan-iklan yang samapi menutupi browser kita.
Untuk menghindari virus datang kekomputer kita , berhati-hatilah pada saat mendownload file-file dari internet, saat menginstal program perhatikan langkah-langkah penginstalan dengan hati-hati, karena sering dijumpai. program-program yang kita instal tanpa kita sadari di pasangi program tambahan lainnya.

Iklan-iklan yang terinstal dan menempel  di browser kebanyakan iklan topup dan iklan ads klik, sehingga bila kita mengeklik iklan tersebut terbuka jendela browser iklan web yang lainnya.
dan yang lebih parahnya lagi saat kita buka browser muncul instaler program dan kita disuruh  untuk mengintal program tertentu.

hati-hati dengan iklan otomatis semacam topup dan juga browser pencarian yang menempel pada browser utama kita, karena sebagian besar software-software yang menginveksi otomatis browser kita tidak aman untuk membuka data-data penting seperti email, bertransaksi melalui alat pembayaran dengan sistem online, bisa jadi software yang menempel adalah virus jahat yang bisa mengirimkan data pribadi kita kemana saja .


bagai mana menghilangkan IKLAN TOPUP
gunakan software adwcleaner program ini benar-benar terbukti dapat menghilangkan software dan malware aktif yang mungkin saja tidak terlihat oleh mata kita, untuk menggunakan silahkan download kemudian instal dan jalankan programnya
silahkan klik link untuk  download adwcleaner diSINI , 

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 3:42:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×