Kritik dan saran silahkan disini

OBAT ASAM URAT PALING AMAN DENGAN BAHAN HERBAL TANPA EFEK SAMPING

Asam urat sudah terbiasa di telinga kita, penyakit yang sudah umum dan lazim bagi orang yang sering mengkonsumsi makanan siap saji, kacang-kacangan, makanan terlalu berlemak, dan makanan lain penyebab asam urat.

jika asam urat sedang kambuh tubuh terasa pegal semua, kaki kususnya sendi-sendi terasa sakit, apabila penyakit itu dibiarkan tentunya sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh kita.

Banyak ditawarkan macam macam obat baik yang kimia ataupun herbal, tapi kita harus hati-hati dengan obat-obatan yang kita tidak tahu pasti akan kandungan serta efek samping di kemudian hari. sebenarnya banyak obat asam urat dari bahan tumbuhan dan rempah dari alam kita  yang tentunya dijamin aman tanpa efek samping, tapi kebiasan buruk dari kita ingin segera sembuh dan cepat beraktifitas walaupun kesembuhan dengan obat-obatan denga cepat bisanya ada efek samping yang ditimbulkannya.

Cara menghidari asam urat
Mencegah lebih baik dari pada mengobati, setiap penyakit dapat dicegah dengan pola hidup sehat dan olah raga secara taratur, olah raga secara teratur akan membakar lemak dan racun yang ada dalam tubuh kita, untuk itu buatlah tubuh berkeringat setiap hari dengan cara berolah raga.           

Tanaman untuk mengobati asam urat
Tahukah bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa hebat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti kanker dan penyakit dalam , dan termasuk pula asam urat.selain buah pohon serta akarnya daun sirsak memiliki kemampuan hebat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis.
Bagai manakah cara mengobati asam urat dengan daun sirsak
  1. Hentikan kebiasaan buruk  mengkonsumsi makanan yang tidak dianjurkan untuk  penderita asam urat.
  2. Olah raga Setiap pagi hingga tubuh berkeringat
  3. Konsumsi Rebusan Air daun sirsak setiap pagi dan sore hari
Cara membuat ramuan dengan daun sirsak sebenarnya cukup mudah, cukup ambil 10 lembar daun sirsak yang sudah hijau, potong-potong daun tersebut, rebus dengan air secukupnya hingga mendidih dan air rebusan berubah warna menjadi hijau kecoklatan, kemudian didinginkan , dan minumlah setiap pagi dan sore hari samapai asam urat menghilang.                                      

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 9:51:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×