Kritik dan saran silahkan disini

TRIK DAN CARA MENCARI PENJUAL GAMIS, KERUDUNG , PAKAIAN SERBA MURAH UNTUK DEWASA DAN ANAK

Pakaian adalah kebutuhan setiap orang, dan perkembangan mode serta pola fikir masyrakat membuat macam dan model fasion selalu berubah mengikuti tren yang ada.

Cara Berbusana yang enak dipandang mata  dan menarik tentu saja banyak diidamkan oleh setiap orang , apalagi oleh para wanita,banyak para wanita yang tanpa disadari mereka berlomba untuk berbusana cantik dan menawam di muka umum.

sumber gambar :  www.solo-batik.com



busana menarik dan anggun tidak harus dengan harga yang selangit, atau menggunakan merk yang terkenal , namun juga harus dipikirkan segi kepantasan yang cocok untuk tiap indifidu, bisa jadi pakain yang sebenarnya dibeli dengan harga murah lebih indah dan bagus dipandang mata daripada busana yang bermerk namun tidak cocok dengan karakter tubuh pemakainnya.


bagai mana membeli barang yang cocok untuk kita pakai.
setiap orang tentu saja memiliki pandangan dan rasa tersendiri terhadap sutu model pakaian, untuk itu terlihat baik untuk kita belum tentu baik untuk orang lain, bagai mana mensiasatinya.
  1. Cari pakaian yang cocok dengan kulit kita
  2. Untuk membeli pakaian lebih baik dicoba dulu,  jangan sendirian membeli pakaian tersebut , tanyakan apakah pakaian itu cocok untuk kita pada anak, suami , atau mungkin saudara yang bersama kita, kalau bisa kusu untuk wanita ajaklah minimal 2 orang sebagai juri pribadi  apa yang sedang pakai. tujuannya agar kita tidak norak dan terkesan lucu dan tidak pantas terhadap pakaian yang kita beli.
  3.  bagi seorang wanita memang lebih anggun dan bagus bila membeli baju di tempat ahli desain dan pembuat pakaian karena seorang ahli desainer baju akan lebih mengerti dan paham terhadap hasil karyanya. 
Bagai mana dengan  membeli pakaian secara online, dengan banyaknya toko online dan penjual baju melalui dunia maya, tentu saja mempermudahkan konsumen dalam mencari barang dengan harga murah karena banyak persaingan yangsemakin ketat oleh para produsen yang ada. namun jangan salah , bisa jadi harga oline akan lebih mahal dibanding dengan membeli di toko langsung, bagai mana trik mensisati membeli pakaian secara online dengan harga murah.
  1. Cari perbedaan harga tiap toko online yang ada
  2. tanyakan dengan detail,model ,  bahan serta ukuran yang ada, karena   gambar di layar monitor kadang lebih bagus di banding barang aslinya atau mungkin sebaliknya.
  3. Perhatikan cara order dan pengiriman, karena dengan biaya tambahan ongkos paket pengiriman tentu  harga pakaian bertambah harganya.
  4. Garansi beli  , Toko online memberi kemudahan dalam tukar barang bila barang yang dibeli tidak sesui dengan yang diinginkan atau ternyata ada cacat produksi..
  5.  jangan terlalu mudah menerima tawaran harga yang murah didunia online, karena banyak sekali orang yang tertipu , intinya hati-hati dalam bertransaksi online.

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 4:28:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×