Kritik dan saran silahkan disini

DOWNLOAD SOFTWARE PALING AMPUH PENGHILANG VIRUS SALITY YANG SUSAH DIBASMI

Komputer yang terserang virus memang menjengkelkan, virus-virus itu dapat meyebabkan program didalam komputer tidak dapat bekerja.

Virus dalam komputer  bisa membuat kinerja komputer menjadi lambat atau akses programnya nya menjadi lama, sehingga pekerjaan kita terganggu, dan lebih parahnya lagi dapat meyebabkan data kita rusak bahkan menjadi hilang.

bila komputer sudah terdeteksi virus, dan anti virus yang kita pasang tidak mampu menghilangkan serta memperbaiki kerusakan akibat virus , jangan sembarangan memasang antivirus yang lain pada komputer kita, karena memasang dua atau lebih antivirus dalam satu komputer , justru akan menyebabkan kerusakan yang lebih parah lagi , karena banyak anti virus yang tidak bisa di pasang secara bersamaan karena akan terjadi Crash  system , atau sitilah awamnya antivirus saling memakan atau berperang  .

Salah satu virus yang membandel dan bisa merusak software dikomputer adalah  VIRUS  SALITY , virus ini biasanya tahap awal meyerang task manager 

task manager menjadi terkunci , apabila kita tekan CTRL, ALT , DELL , harusnya task manager muncul seperti dibawah ini..

atau bisa juga sality menyerang file EXE , sehingga program tidak dapat dijalankan, namun jangan kuwatir , ada program scan aanti virus sality yang dalam bekerjanya melalui Command Prompt atau dos pada windows,,setelah download file softwarenya dalam bentuk rar, silahkan di extrack dulu , kemudian jalankan file seperti dibawah ini

 

setelah di jalankan maka akan muncul seperti gambar dibawah ini, maka proses scan virus akan berjalan




Software ini sebenarnya dari  Kaspersky Lab ZAO, dan diberi nama sality killer ,  untuk mengoprasikannyapun cukup mudah ..
semua file dan drive yang ada komputer akan di scan 

 

setelah semua selesai dan sality sudah bersih maka akan muncul  seperti dibawah ini, tekan enter  maka scan sudah berhasil..mudahkan


untuk download softwarenya silahkan downlod DISINI

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 2:53:00 AM

1 komentar:

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×