Kritik dan saran silahkan disini

SHANGHAI TOWER GEDUNG TERTINGGI DI ASIA TAHUN 2013

Cina memang akan membuktikan negaranya sebagai negara terdepan di asia bahkan di dunia, kemajuan ekonomi setrta teknologi yang cukup cepat ,membuat cina mampu untuk menyaiingi negara- negara barat dan eropa yang pada umumnya lebih maju dibanding  negara-negara asia dan timur tengah.

Gambar : firstpost.com


dan pada tahun ini Cina berhasil menyelesaikan karya terbarunya , yaitu pembuatan struktur gedung tetertinggi di Asia yang bernama SHANGHAI TOWER ,
Struktur gedung itu sendiri selesai pada tanggal 04 bulan juli 2013 , gedung yang memiliki ketinggian 630 meter  memang ketinggiannya masih dibawah gedung Burj Dubai yang tingginya 830 meter  , dan gedung tersebut akjan mengambil alih gedung tertinggi diasia sebelumnya yaitu gedung Taipei 101 di taiwan yang tingginya 509 meter.

pembangunan gedung yang menelan biaya kurang lebih sekitar 14,8 miliar yuan atau sekitar 24 triliun itu benar-benar akan menjadi gedung tertinggi di asia untuk saat ini. pembangunan gedung diperkirakan akan selesai seluruhnya pada tahun 2014 ,kita tunggu saja hasil buah karya negara yang mampu mengetarkan ekonomi dunia itu.

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 10:21:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×