Kritik dan saran silahkan disini

CARA MENGETAHUI SUAMI ATAU ISTRI YANG SELINGKUH DENGAN GPS TRACKER MINI

Melacak pasangan selingkuh
Perselingkuhan sudah umum kita dengar disekitar kita,banyak sekali pasangan yang melakukannya .
dan perselingkuhan  paling banyak didominasi oleh para mantan kekasih , rekan satu kantor. perselingkuhan itu terkadang susah sekali untuk di ungkap dan dibuktikan kebenarannya , karena perselingkuhan kadang atas komitmen kedua belah pihak yaitu jangan sampai perselingkuhan itu terbongkar oleh siapa saja , namun ada juga perselingkuhan yang didasari atas hubungan yang serius , mereka memang sengaja memperlihatkan perselingkuhan untuk membuat pasangan asli mereka tahu dan akirnya terjadi perceraiaan sehingga  menjadikan perselingkuhan itu menjadi hubungan utama bagui mereka.

perselingkuhan kadang tida disadari oleh orang-orang disekitarnya bahkan oleh pasangan resminya , karena biasanya bila seseorang melakukan perselingkuhan dan hal itu bertujuan hanya untuk hiburan dan mencari kepuasan saja , mereka justru terhadap pasangan resminya  akan  menampakkan dan memperlihatkan rasa sayang dan cinta, sehingga pasangan mereka tidaka akan pernah curiga bila pasanagn mereka  melakukan perselingkuh.

dengan zaman yang serba canggih seperti saat ini sebenarnya cukup mudah untuk mengetahui pasangan selingkuh atau tidak ,
bila ingin mengetahui pasangan anda selingkuh atau tidak .tentunya dengan media pelacak dan alat  penyadap yang sekarang banyak dijual dan bentuknyapun cukup kecil dan pastinya sangat efektif  adaripada bila kita harus menyuruh detektif swasta untuk membuntuti dan menyelidiki pasangan kita.



alat sgps traker yang mini ini mampu mengirimkan suara sehingga kita bisa mengetahui posisi dan apa yang sedang di perbincangkan pasangan kita, alat itu bisa di tempatkan didalam mobil,karena biasanya diruang mobil sering digunakan untuk komunikasi dengan telphon atau berbicara suatu hal yang rahasia, dan bisa juga digunakan untuk media perselingkuhan , menjemput dan mengantarkan pasanagn selingkuhnya.






tentu saja dengan penyadapan yang dilakukan , kita harus terima bila suatu saat kecewa karena mengetahui pasangan yang kita cintai dan seolah-olah mencintain kita pula ternyata diluar sana menjadi orang lain dan menjadi milik orang lain ,

alat yang digunakan bisa berupa informasi dimana pasangan kita berada atau yang lebih canggih lagi, bisa menginformasikan lokasi dan suara percakapan .

macam macam alat MINI GPS TRACKER   dapat kita beli secara online, dan ingat pasangkan alat ini ditempat yang benar-benar aman, 

sistem kerja alat ini mengirimkan sinyal informasi posisi target dan mengirimkan suara target, sbenarnya selain digunakan untuk penyelidikan alat ini bisa kita pasangkan , pada barang-barang kita, dan bahkan hewan peliharaan ataupun pakaian anak kita yang sedang bermain, sehingga dengan mudah kita dapat melacak keberadaan anak kita.

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 5:48:00 PM

2 komentar:

  1. oh,,,
    klo sya kmrn beli software di www.DETEKTIF.top itu kak
    seinget sya ada 19 software, software hack fb, twitter dll...
    pilih yg software Pelacak Nomor Hp
    bakal ketauan tuh identitas & lokasinya dmna
    pas beli bilang aja buat penting & gk disalahgunain, biar diladenin...
    abis itu trserah deh mau dibuat apaan, wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Some way or another seafarers identify with this kind of marine GPS frameworks since they discover some solace in listening to a "human" voice; however it might be a PC created one. With respect to the radar-situated GPS frameworks, they just radiate a beep as a type of sign. https://www.engadget.com/2016/09/23/what-does-gps-actually-do-other-than-tracking/

    ReplyDelete

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×