Kritik dan saran silahkan disini

CARA MELEMBABKAN KULIT DENGAN CARA ALAMI DAN AMAN

Kulit kering memang kadang cukup mengganggu , karena dengan kulit kering tentunya menjadikan kulit tidak sehat, dan satu hal lagi kulit kering sangat susah sekali untuk bermake-up.

kulit sehat dan berseri adalah dambaan setiap wanita, namun kadang dengan menggunakan kosmetik yang sembarangan justru akan menjadi kulit menjadi keripu dan bahkan rusak, unutk menghindarkan hal itu cara alami memanfaatkan bahan herbal alami sangat disarankan , karena tanpa efek samping dikemudian hari.

Susu dan Alpukat mampu meyehatkan kulit dan tentu saja menyegarkan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan semakin sehat berseri.susu bermanfaat untuk melunakakan serta memutihkan kulit sedangkan Alpukat berfungsi memberi asupan fitamin kususnya terhadap kulit yang kering dan sensitif. dan sebenarnya cara itu telah digunakan sejak dulu oleh para ratu dan keluarga kerajaan di masa-masa dulu.

Langkah-langkahnya


Susu sebagai Pemutih kulit
Oleskan susu ke muka dan bagian tubuh yang dikehendaki, fungsikan susu sebagai masker kulit, setelah susu kering dan ,kulit terasa tertarik oleh masker susu, bilaslah dengan air hangat kuku ,lakukan  setiap hari, dan lebih optimal malam hari menjelang tidur.

Alpukat untuk pelembab dan menjadikan kulit normal dan sehat
selain dapat dijadikan minuman yang segar dan sehat dengan kandungan gizi dan fitamin yang tinggi alpukat juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan perawatan kulit yang alami dan sangat ekonomis.
Alpukat di lumatkan hingga lembut , seperti bentuk bubur bayi, kemudian pergunakan sebagai masker kulit, merata di bagian kulit yang diinginkan tunggu hingga masker alpukatv mengering, kemudian bersihkan dengan air hangat.

untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal akirilah dengan cara oleskan sepotong es batu, kebagian bagian yang tadi diberi masker, untuk menutup pori-pori yang tadi di buka dengan air hangat,




Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 1:37:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×