Kritik dan saran silahkan disini

TRANSAKSI MOBILE BANKING GAGAL TAPI SALDO BERKURANG

Transfer lewat phonsel gagal , tapi saldo berkurang

Setiap orang ingin kemudahan dalam masalah transaksi keuangan, baik itu transaksi pembayaran ataupun transaksi yang lainnya.

Namun setiap kecanggihan teknologi pastilah ada kekurangan dan mungkin gangguan yang membuat kinerjanya terhambat ataupun bermasalah.

sebagai manusia yang berakal , tentu saja ketika ada masalah haruslah dihadapi dengan cara yang baik dan dengan memahami segala hal yang berhubungan dengan teknologi, karena setiap masalah pastilah ada solusi dan cara untuk mengatasinya.

mungkin ada yang pernah bertaransaksi melalui mobile banking bermasalah seperti ini
INFORMASI TRANSAKSI GAGAL  " namun ternyata saldo berkurang dan itu terlihat setelah dicek saldodalam rekening kita ,
transaksi pertama gagal sehingga mengulang kembali , namun ternyata transaksi yang pertama dan kedua sama-sama berhasil.

kita jangan panik dengan hal itu,walaupun sebenarnya itu juga menyita waktu kita , namun permasalahan itu tentunya   masih dapat kita atasi, 
memang transaksi yang sudah berjalan  tidak mungkin dibatalkan , butuh hati yang lapang dan kesabaran ketika kita berkomunikasi serta menghubungi  .

Cara mengatasi  transaksi gagal tapi saldo berkurang
  1. menyampaikan pada orang yang ditransfer , kelebihan uang agar  mau mengembalikan dana yang sudah terlanjur masuk
  2. bila informasi sepihak , coba saling koreksi transaksi kedua belah bihak dengan cara ,  sama-sama memperlihatkan print out laporan transaksi yang telah terjadi.
  3. bila yang ditransfer mengakui saldo yang telah masuk kerekeningnya tentu itu akan membantu dalam mengambil uang kita kembali, tapi apabila pihak yang ditransfer tidak mengakui dan tidak merasa menerima dana , alhasil dana itu akan hilang ditelan angin. 
  4. bila semua cara halus yang dilakukan tidak berhasil, cara yang terakhir yaitu meminta berita acara ke bank tempat kita menaruh uang , untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan aturan perbankkan , diamana kita menyimpan uang kita.

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 9:59:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×