Kritik dan saran silahkan disini

TAFSIR MAKNA MIMPI DIMALAM HARI

DAFTAR TAFSIR MIMPI


Setiap manusia pastilah mengalami bermimpi didalam tidurnya, dan mimpi tersebut terkadang mempunyai arti dan makna tertentu sebagai firasat atau pertanda akan datangnya suatu kejadian pada waktu tertentu, apa bila kita meyakini mimpi tersebut adalah suatu pertanda, maka tidak ada salahnya kita harus hati hati dalam melangkah atau mengambil keputusan tertentu didalam kehidupan sehari-hari kita, namun kadang mimpi juga sebagai bunga tidur , atau terkadang karena kita mengingat ingat suatu hal kejadian di hari sebeluMnya sehingga hal itu akan terbawa pada saat  tidur.

Tafsir makna mimpi adalah perkiraan , dan bukanlah terjemahan makna yang sesungguhnya didalam suatu mimpi yang telah dalami.

dan kadang manusia sangatlah meyakini akan keberadaan sebuah mimpi, padahal kadang mimpi bisa terbentuk karena kondisi tubuh kurang sehat dan bugar, atau kejiwaan yang begitu bahagia ,sehingga menyebabkan mimpi mimpi tertentu dalam tidur.

untuk menghindari mimpi yang buruk ,buat hati nyaman, posisikan cara tidur dan tempat tidur yang seimbang, jangan melihat atau menonbton film horor atau sedih , sehingga terbawa kedalam mimpi.

kesehatan dan kondisi tubuh sangat mempengaruhi datangnya sebuah mimpi, jadi buat hidup ini santai , sehat , dan tentu saja menjalani hidup dengan positif.

istirahat yang teratur, minum suplemen untuk setamina tubuh atau makan makanan yang sehat dan bergizi akan membuat kondisi tubuh lebih stabil, sehingga menghindarkan mimpi buruk dimalam hari

 

 

 

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 6:05:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×