Kritik dan saran silahkan disini

TIPS DAN CARA MEMENUHI KEBUTUHAN DIRI YANG AMAN UNTUK WANITA SINGLE

cara aman manstrubasi pada wanita


Perempuan memiliki perbedaan yang signifikan  yang dimiliki oleh lelaki. Sebagian besar perempuan mampu mengatasi gairahdirinya. Perempuan memang cenderung dapat meredam gairahintim dibanding kaum lelaki.

Meski begitu terkadang mut perempuan selalu muncul di saat-saat tertentu. Situasi sangat berperan penting dalam membangkitkan gairahdan mut tersebut. Misalnya, pada saat perempuan menonton film yang sangat romantis, mendengarkan cerita-cerita yang mengarah kegairahan  dan juga penuh keromantisan, atau dengan membaca buku-buku yang mengedepankan tema romantis dan banyak lagi yang bisa menyebabkan hasrat tersebut bangkit.

Munculnya gairah seorang perempuan yang datang tiba-tiba, tentunya merupakan sebuah anugerah dan suatu hal yang alamiah. Jika kebetulan perempuan sudah memiliki pasangan hidup, tentu saja tak menjadi masalah yang berarti. Namun, bagaimana jika perempuan tersebut adalah single alias tanpa pasangan.

Sebagian orang masih menganggap pemenuhan diri akan hasrat  adalah hal yang tabu. menurut sebagian pandangan kaum perempuan. Namun, sesungguhnya pemenuhan hasyrat diri  itu masih jauh lebih baik dibandingkan dengan penyaluran napsu dengan cara yang salah. Maksudnya salah, adalah dengan menyalurkan  kepada sembarang lelaki. Tanpa tahu asal usul pasti dan riwayat kesehatannya.

Ada beberapa pemenuhan  yang bisa dilakukan oleh perempuan. Biasanya, perempuan selalu menggunakan alat bantu untuk hal yang satu ini. Bisa berupa alat bantu , atau bahkan hanya dengan menggunakan guling atau tangan saja. 

Pertama, ada area sensitif  Ini adalah titik sensitif yang paling penting jika kalangan perempuan ingin melakukan pemenuhan diri. Caranya, rangsanglajh area ini dengan lembut. Bayangkanlah fantasi yang se-romantis mungkin dengan pasangan idaman anda.
Kedua, area  payudarawanita, ini area yang sangat sensitif jika dirangsang.
Ketiga, g-spot. G-spot ini terletak sekitar tiga senti mrsva. 
.


Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 9:09:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×