Kritik dan saran silahkan disini

CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM YANG PERTAMA

Banyak  orang yang takut melakukan hubungan  PASUTRI  yang pertama kali, sebagian wanita banyak yang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika malam pertama datang, banyak laki-laki yang bingung apa yang harus dilakukan ketika menghadapi wanita di atas ranjang untuk pertama kalinya,

Melakukan hubungan  bagi yang belum pernah akan terasa aneh apalagi bagi mereka yang  malu bertanya kepada orang yang sudah pernah melakukannya,

mungkin bagi laki laki akan  mampu merasakan nikmatnya hubungan itu ,  walaupun itu baru berhubungan yang pertama kali, namun lain lagi bagi wanita, jika pasangan lakinya terlalu tergesa  tidak mengetahui kondisi wanita, tentu wanita akan  tersiksa.

untuk mengatasinya, bicarakan antara kedua belah pihak, kususnya bagi perempuan jangan malu dan bekata pada laki-laki anda, tentang kondisi anda ,lakukan pemanasan ,dengan hal yang sederhana, cumbuan , perlakukan  wanita anda dengan rasa kasih sayang, sehingga  wanita menjadi terang'sang, untuk mengetahui apakah wanita sudah siap ,  apabila sudah siap , raut wajah pasangan akan terlihat jelas dan itu pertanda   sudah siapnya pasangan  untuk melakukannya.

lakukan dengan perlahan,  dan hati-hati , jangan terburu-buru , sehingga anda dapat merasakan , apakah wanita anda pura-pura masih gadis atau benar-benar masih gadis seutuhnya. karena bila anda terburu-buru , anda tidak akan mampu melihat kondisi itu, kalau wanita masih virgin mungkin akan ada bercak  darah  yang terlihat. setiap manusia yang normal pastinya akan merasakan hubungan itu,  jadi jangan takut dan jangan kawatir, karena semuanya akan berjalan dengan sendirinya, hubungan  itu akan lebih tenang bila dilakukan oleh pasangan resmi atau pasangan suami istri, karena ketenangan sangat menentukan semuanya, 

Hal yang paling istimewa apa bila itu dilakukan pada saat  berbulan madu, misal di lokasi yang romantis sambil berWISATA, di bungalau atau penginapan di tepi pantai, sehingga menambah keromatisan,  dan tercipta ketenangan sehingga menambah rasa saling mencintai. 


jangan melakukan hubungan itu  diluar nikah karena akan menimbulkan resiko-resiko yang mungkin akan datang dikemudian hari , diantara resiko yang akan terjadi adalah, penyakit canker servik dan kandungan, dan  terjangkitnya penyakit menular , seperti HIV / AIDS, 

Penyakit penyakit berbahaya lainnya juga lebih mudah menular melalui hubungan  itu. untuk itu berikan pendidikan yang baik untuk generasi muda , tanamkan rasa saling menghormati dan menghargai , kuatkan pengetahuan dan pendidikan tentang keimanan di dalam beragama.

untuk menghindari pergaulan bebas , pengawasan orang tua terhadap anak dan generasi muda haruslah lebih ekstra, karena kesalahan dalam bergaul dan kebiasaan berduaan saat  pacararan akan menimbulkan sesuatu  yang tidak baik dan berkesan negatif , jangan mudah percaya dengan omongan anak muda yang saling mencintai ,karena nafsu  dapat timbul setiap saat , bila ada pembiaran terhadap perilaku anak zaman sekarang tentunya akan sangat berbahaya, untuk itu awasi anak atau saudara kita ketika sudah mulai suka dengan lawan jenis.

pembelajaran tentang akibat buruk dari pergaulan bebas harus selalu di berikan untuk generasi penerus , agar mereka dapat terhindar dari hal yang tidak dinginkan .  

Pendidikan moral ,dan ahlak hendaklah selalu diberikan , pengawasan dan kontrol pergaulan harus selalu dilakukan pula agar tercipta generasi muda yang baik untuk perkembangan bangsa. serta pendampingan orang tua harus selalu diperhatikan untuk masalah pergaulan, karena kepercayaan orang tua terhadap anak , seringkali disalahgunakan ,karena anak cenderung mempunyai sifat yang labil dan mudah tergoda karena pergaulan yang terlalau bebas.

BACA JUGA 


Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 3:19:00 AM

10 komentar:

  1. apakah darah keperawanan itu terkadang sedikit sekali( paling hanya satu tetes saja)????

    ReplyDelete
  2. Yah kalo gua dapatnya janda bro.. Anak satu.. Rasanya udah blong ibarat kata rem mobil..
    =D "̮ ƗƗaƗƗaƗƗaƗƗaƗƗaƗƗa "̮ =D

    ReplyDelete
  3. Yg pnting si gadis blm prnh menikah.

    ReplyDelete
  4. ternyata seperti itu ya denga bercinta.
    mau sepatu kualitas impor lihat di www.centralsepatu.com

    ReplyDelete
  5. Saya sangat terkesan setelah membaca artikel CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM YANG PERTAMA dan ini adalah sebuah artikel yang sangat berguna dan bermanfaat terutama bagi pasangan pengantin baru agar tahu bagaimana cara berhubungan intim untuk yang pertama kali .
    Di samping artikel bermanfaat cara penyampaian nya juga mudah dipahami dan saya yakin hal ini akan sangat berguna bagi pengunjung blog dan saya juga dapat inspirasi untuk membuat artikel yang berkualitas untuk website saya http://www.jualalatbantuseksual.com/ agar bisa membuat artikel berkualitas seperti blog ini

    ReplyDelete

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×