Kritik dan saran silahkan disini

TANDA-TANDA LAKI-LAKI MASIH PERJAKA

 TANDA PRIA MASIH PERJAKA


Tanda laki laki masih perjaka atau tidak memang sulit diketahui, sudah tidak perjaka tentu saja karena laki laki telah melakukan hubungan intim , bukan karena onani atau mimpi basah , melihat laki laki masih perjaka atau tidak sebenarnya mudah dilihat namun sebenarnya cukup mudah melihat bila wanita mau mencermati ketika dia berdekatan dengan seorang laki laki atau pasangannya.

1. laki laki yang masih perjaka cenderung biasa dan wajar , atau malu serta menjaga diri dalam berhubungan dengan  kekasih  hatinnya.
2. gaya rayuan laki-laki yang perjaka biasanya polos tanpa rayuan gombal ,biasanya laki laki yang sudah tidak perjaka cenderung pandai memainkan hati wanita dengan rayuan rayuan maut, sehingga wanita jatuh dipelukannya, karena hal itu sudah pernah dan pernah laki-laki itu lakukan

3.laki laki perjaka cenderung lebih sensitif bila berdekatan atau bersentuhan dengan wanita , laki tidak perjaka lebih mudah mengontrol emosi sex yang membara didalam tubuhnya untuk setrateki serangan balasan.

4. dalam mencumbu pria perjaka cenderung kasar terhadap pasanagnnya, beda dengan laki-laki yang sudah berpengalaman biasanya mereka akan pelan dan menikmati apa yang dia lakukan.

5. pria perjaka cenderung susah untuk berhubungan intim dengan pasangannya biasanya ,dalam pacaran dia akan berbualan-bulan ,bahkan bertahun tahun baru akan mengajak hubungan itim jika hubungannya sudah terlalu dekat, beda dengan laki-laki yang sudah tidak perjaka biasanya tidak membutuhkan waktun lama dan berani mengajak pasangannya untuk berhubungan intim , bisanya baru kenal dua atau tiga hari ,atau baru jadian seminggu atau dua minggu sudah mengajak untuk hubungan intim.

6. laki-laki yang sudah tidak perjaka ,bila pacaran suka ditempat yang sepi, bahkan suka sekali mengajak pasangannya kehotel, dan biasanya dia yang pertamakali baru bercumbu, dan ketiga atau kempatnya baru melakukan tindakan yang dia sudah rencanakan yaitu sex

untuk itu hati hatilah bagi para gadis yang ingin menjaga kehormatannya untuk kebahagiaan rumah tangga dan jalan hidup yang baik.

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 8:39:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×