Kritik dan saran silahkan disini

WISATA KELILING INDONESIA ATAU KELUAR NEGERI DENGAN BIAYA MURAH

Berwisata ,jalan-jalan keluar negeri adalah dambaan setiap orang , apalagi dengan biaya yang murah dan cukup terjangkau.




Bagi sebagian orang erfikir jika wisata keluar negeri itu mahal dibanding wisata di indonesia,  tapi ingat jangan salah menafsirkan,mungkin  tidak demikian , kalau wisata dari jakarta ke pulau papua dengan  wisata ke singapura ,biayanya akan lebih mahal wisata ke papua. mengapa ?. biaya tiket pesawat yang menjadikan perjalanan wisata kita menjadi mahal tentunya.

Bagaimana cara wisata kita agar lebih hemat dan tentunya mendapatkan fasilitas yang sama,
  1. Cari informasi promo paket wisata , yang memberikan fasilitas penuh dan jelas, sperti penginapan, transportasi ,makan.
  2. Bila ingin l;ebih hemat jangan melakukan perjalanan wisata , pada waktu musim libur ,karena biaya perjalanan akan lebih mahal.
  3. Gunakan biro wisata yang sudah lama dan teruji dalam memberikan fasilitas wisata yang baik.
Dalam melakukan perjalanan wisata ,tentunya ada kelasnya masing-masing, tentunya akan berbeda mengenai fasilitas dan pelayanan , namun yang namanya ingin melakukan perjalalan  wisata murah, yang penting tercukupi semua kebutuhan walaupun fasilitas biasa, karena dalam dunia wisata beda harga tentunya berbeda pula dalam pelayanan.

Untuk melihat paket wisata yang murah keluar negeri kusunya di negara tetangga seperti malaysia dan singapura, lihatlah dibiro-biro perjalanan wisata online di kota kita, atau biro yang dekat dengan tempat kita berdomisili agar kita lebih mudah dalam mengakses informasi perjalan wisata yang kita inginkan.


Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 5:16:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×