Bagi orang awam yang membeli laptop atau netbook , saat terjadi kerusakan biasanya tidak tahu apa yang harus dilakukan , kadang masa service yang biasanya kita dapat layanan ganti hardware atau sparepart kitapun tidak tahu bagai mana harus melakukan service.
Kadang yang membuat kita malas untuk klaim garansi service , proses yang begitu ribet dan kadang memerlukan waktu yang cukup lama membuat kita malas untuk memasukkan laptop kita ke service centernya.dan ahirnya untuk menghindari lama waktu proses perbaikan karena lapptop kita gunakan untuk kerja dan banyak data yang penting tertinggal di hardisk , perbaikan laptop ke jasa servise terdekatpun jadi solusi praktis walupun biaya perbaikan yang kadang tidak sedikit harus kita tempuh .
Pengalaman membeli laptop dell yang mengalami mati total dalam masa garansi. pelayanan ganti sparepart hardware, dengan teknisi yang ramah dan kinerja memuaskan , tidak rugi rasanya bila kita membeli laptop merek DELL
Dell memberikan pelayanan service jemput bola dengan cara datang ketempat kita bila laptop kita mengalami masalah kusunya hardware , dengan cukup telphon , tidak membutuhkan waktu yang lama petugas teknisi dari dell datang dengan membawa hardware atau sparepart , dalam hitungan menit laptop kita sudah jadi. sangat praktis dan memuaskan sekali pelayanan dari dell ini.
bagaimana cara klaim garansi servicenya DELL
- Sebelum kita telphon costumer service dell , cek dulu apakah keruskan pada hardware atau pada softwarenya , kalau untuk software tentu tidak ada garansi, instalkan kembali ke orang yang bisa .
- Tanyakan ke orang yang lebih berpengalaman atau toko komputer tempat kita beli laptop tersebut tentang kondisi keruskan sebelum kita klaim garansi ke service dell . Sesudah dipastikan kerusakan karena sparepartnya barulah kita melangkah menghubungi petugas service DELL.
- Siapkan kuwitansi pembelian laptop kita , karena nanti kita akan ditanya nomer serial laptop,dan kita juga di minta mengirim email nota yang ada.
- Telphon ke nomor service DELL 500-858 melalui pesawat telphon rumah atau 0078036015227 meggunakan nomor Handphon, dengan nomor bebas pulsa itu kita akan di beri pengarahan ditanya perihal dan masalah yang terjadi pada laptop, di minta informasi service tag atau serial number yang ada pada belakang laptop
- Setelah informasi jelas kita tinggal menunggu kedatangan teknisi dari DELL.
SERVICE TAG
EMAIL KONFIRMASI DARI DELL
PERBAIKAN LAPTOP DELL DI TEMPAT
Cara menentukan pilhan laptop yang baik termasuk juga dari pelayanan service yang mudah , dengan bukti yang jelas dilapangan , Dengan cara memberi pelayanan service yang mudah dan praktis bagi para konsumennya , Tidak ada salahnya Bila DELL menjadi tujuan utama Kita dalam mentukan pilhan untuk membeli laptop dan netbook terbaik..
.
0 komentar:
Post a Comment
komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com