Kritik dan saran silahkan disini

CARA MUDAH MENDAPAT UANG TAMBAHAN UNTUK IBU RUMAH TANGGA

Kebutuhan hidup setiap orang tentunya semakin bertambah, butuh kelihaian dan kehati-hatian dalam mensikapi setiap permasalahan yang berhubungan dengan keuan  agar tidak menjadi beban kita dikemudian hari.

Marketing tidak harus selalu bekerja penuh waktu, karena banyak perusaan dan bisnis yang hanya memerlukan waktu santai agar dapat menarik orang lain untuk membeli produk mereka, misalnya menawarkan produk di waktu sore, jam santai bahkan hari libur.

Produk asuransi saat ini banyak diminati dan sudah banyak orang yang mengerti serta faham akan manfaat asuransi untuk kehidupan mereka, namun belum banyak orang yang memanfaatkan keuntungan finansial yang dapat diraih dengan bergabung menjadi agen asuransi yang banyak menawarkan produk mereka dengan berbagai cara.

Di negara maju banyak sekali orang yang sukses hanya dengan menjadi agen asuransi, dan dinegara kita juga sebenarnya banyak sekali orang uyang sukses dengan menjadi agen asuransi jiwa dan kesehatan.

Dimasyarakat kita juga sudah banayak orang yang sukses menjadi marketing asuransi jiwa, berbendapatan puluhan juta rupiah tanpa haru berkerja berdsarkan waktu tertentu, sehingga mereka tidak nampak bekerja namun penghasilan bulananannya sangat banyak.

Apa yang perlu di lihat sebelum menjadi agen asuransi agar kita aman dan nyaman dengan perkerjaan tambahan kita. 
  • Identitasa perusahaan asuransi : pilihlah perusahaan asuransi yang bonafit, dan sudah memiliki nama besar, yang sudah berpengalaman dan sudah memiliki umur usaha yang sudah lama.
  • Lihat pelayanan claim mereka dan cari informasi sebanyak banyaknya dari orang atau media internet, sehingga bila nasabah asuransi yang melui anda melakukan claim asuransinya tidak menjadi masalah buat anda, karena ada juga asuransi yang manis didepan namun  pahit dibelakang.
  • Pelajari dengan benar produk asuransi yang ditawarkan, agar kita paham jika ada pertanyaan dari calon nasabah asuransi kita.
  • Perlajari  resiko dan keuntuntungan bila ingin bergabung dengan asuransi tertentu, karena anda yang akan berhadapan langsung dengan nasabah bila terjadi sesuatu hal terhadap perusahaan asuransi.
  • Pelajari pula keuntungan dan pendapatan tiap perusahaan asuransi yang ingin ada gabung didalamnya, karena tiap perusahannya tentunya berbeda untuk perhitungan bonus dan perosentasenya.
selamat bergabung dengan asuransi, semoga sukses.

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 12:38:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×