Kritik dan saran silahkan disini

BELI TANAH MURAH CARA BERINVESTASI YANG TEPAT UNTUK MASA DEPAN SELAIN MENABUNG

Menabung adalah cara yang baik untuk menyisihkan uang dan menyimpannya untuk tujuan masa depan.
kalau jumlahnya sedikit memang akan lebih baik bila ditabung. tapi ada cara yang lebih bagus lagi yaitu dengan cara menginvestasikan uang dalam bentuk tanah atau properti mengapa?

peningkatan harga yang paling cepat diantara produk produk invesatasi yang paling nyata minim resiko adalah properti atau tanah..  

coba kita amati disekeliling kita , lonjakan tanah yang cukup fantastis tiap tahunnya kususnya di daerah perkotaan dan  lebih lebih daerah kawasan industri , dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun lonjakan harga tanah bisa terjadi hingga 500% lebih. percaya atau tidak silahkan survai kelokasi.

banyak pengusaha berjaya karena investasi pembelian tanah,  diawalai pembebasan tanah dari  warga dengan harga yang murah kemudian dijual lagi , dan keuntungan yang diterima 100% lebih
bila mereka investasi dengan pembelian harga 1 Milyar setelah dijual bisa untung 100% nya menjadi 2 milyar,  itulah trik sebagian pengusaha yang handal dan pandai mengambil peluang yang tepat.

ada sedikit contoh lokasi ketika saya jalan jalan di kawasan indutri pringapus jawa tengah, 13 tahun yang lalu yaitu antara tahun 98 -99 , harga tanah disitu sangat murah  , harga kisaran 50 hingga 100 ribu permete perseginya  dan itu harga tanah di tepi  jalan , pada saat ini karena banyak industri serta banyaknya sepekulan tanah di area itu , harga tanah naik hingga puluhan kali permeternya.. itu nyata 




mungkin itu terjadi pula di daerah yang lain yang mendekati perkotaan, di daerah pinggiran juga bisa sama , namun jangka waktunya mungkin lebih lama tidak secepat harga tanah di perkotaan.
namun untuk setiap pembelian tanah haruslah di teliti keberadaannya , pemilik ,surat-surat tanah ,  lebih jelasnya mengenai lokasi tanah dan pemilik yang sah , silahkan cek ke BPN (badan pertanahan nasional ). agar tidak terjadi permasalahan atau sengketa tanah di kemudian hari. 


Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 2:48:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×