Kritik dan saran silahkan disini

TRIK , CARA BELANJA BARANG DENGAN HARGA MURAH DAN BERKUALITAS

Banyaknya tempat perbelanjaan , seperti mall , tentu  membuat daya beli semakin meningkat, namun ingat setiap tepat pembelanjaan yang besar dan mewah memerlukan biaya operasional yang besar pula, sehingga  bila membeli barang-barang harap diperhatikan secara detail kusunya mengenai harga.

kepraktisan berbelanja dengan penyajian barang kebutuhan sehari-hari juga membuat minat konsumen semakin meningkat itulah yang dibuat toko atau minimarket yang meniru gaya modern.

Bila ingin berbelanja lebih hemat dan murah , kita harus pilah pilah dulu, karena selisih barang yang dijual dengan jenis barang yang sama antara mall besar dan tempat tempat belanja daerah seperti  toko-toko kecil   selisihnya terkadang hingga diatas 10 % bahkan ada yang  sampai 50 %. biasanya barang-barang yang berupa produk elektronik dan barang-barang yang unik seperti timbangan makanan dan perabot dapur , coba saja lihat harga yang ditawarkan oleh  mall besar dan lokasi-lokasi yang lain .

itu bukan isapan jempol , namun itulah konsekuwensi bila harus belanja di mall ,istilah umumnya menang lokasi dan tempat serta gaya hidup yang lebih moderen dan tentu saja lebih praktis , kita tidak perlu menawar barang karena harga sudah tertera tidak seperti toko-toko kecil ataupun pasar tradisional.

hidup itu pilihan bila yang diinginkan gaya hidup dan kepraktisan , silahkan berbelanja di tempat tempat yang modern , namun bila harga menjadi tolak ukur agar kita lebih hemat tidak ada salahnya bila melakukan cek harga di pasar atau toko-toko yang menjual barang yang sama anda inginkan.



Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 2:35:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×