Kritik dan saran silahkan disini

VIDIO WAWANCARA VIKCY PRASETIO DAN ZASKIA GOTIK YANG TENYATA LUCU

Sekedar untuk hiburan saja artikel  ini.
berita tentang kisah sang penyanyi dangdut terkenal yang terkena tipu oleh seorang laki-laki yang menjadi idamannya hatinya .
ternyata SANG  laki-laki itu adalah  penipu ulung , berita ini banyak di liput di media televisi atau surat kabar, bila yang bersangkutan melihat liputan vidionya sendiri mungkin akan mutah, kalau dia merasa malu sih , kalau dia anggap itu wawancara intelek ya lain lagi.



tapi yang lebih membawa cerita unik dibalik kisah ini  adalah , mengapa seorang wanita setuju untuk bertunangan tanpa tahu dimana rumah dan asal unsul laki-laki yang akan meminangnya.
unik bukan.??

dan hebatnya lagi ,walaupun laki-laki itu adalah seorang penipu yang unik ,korbanya juga tidak tanggung-tangung, banyak penyayi dangdut yang jadi korbannya.

sebagai wanita jangan mudah tertipu dengan laki-laki , jika  berkenalan dengan laki-laki yang ingin serius,  lebih baik selidikilah  asal usulnya dan karakternya, kalau tidak mampu untuk melacak informasi sendiri, mintalah bantuan pada saudara ,kerabat ,atau teman , agar hidup anda tidak sia-sia.

vidio lucu zaskia goyang itik dan tunangannya
gaya bicara orang sok  intelek yang kampungan ..
29 may age
kontroversi hati
kontroversi kemakmuran
harmonisisasi
kudeta
mempertakut
statatusisasi 
labil ekonomi

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 10:07:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×