Kritik dan saran silahkan disini

CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG KE WEB BLOG KITA DENGAN MUDAH

Sebenarnya membuat blog bukanlah hal yang sulit, dengan cara dan panduan yang banyak diberikan oleh para master dan senior bloger yang baik hati , tentunya itu akan sangat bermanfaat  untuk perkembangan web blog kita.

dengan membuat artikel online ,tentu  kita ingin orang lain membacanya, entah itu artikel berita ataupun artikel yang bermanfaat lainnya, rugi bila kita hanya menulis namun ternyata hanya kita sendiri yang membacanya.

bagai mana cara yang mudah dan gampang memiliki banyak tamu  itu 

satu hal yang perlu diketahui, setiap web blog tentunya harus terindex di mesin pencari, baik itu google ,bing ,ataupun situs pencarian yang lainnya. untuk itu daftarkan situs kita di mesin pencari.

peran media jejaring sosial untuk perkembangan web blog, 
dengan banyaknya web yang meberikan fasilitaskita untuk mecari teman didunia maya, sebenarnya hal itu dapat kita manfaatkan untuk memperkenalkan juga web blog kita ke orang-orang diseluruh penjuru dunia.  dengan cara menautkan link artikel kita, semakin banyak teman di web media sosial semakin besar pula kemungkianan web blog kita didatangi oleh pengunjung.
misalnya di media jejaring sosial facebook, dengan cara manautkan link artikel kita di status kita, dengan cara seperti itu bila teman-teman kita tertarik dengan judul artikel yang kita buat, kemudian mereka mengklik link tersebut, teman kita secara otomatis akan berkunjung di blog kita,


 .
membuat artikel yang baik ,tentu saja ada cara dan strategi yang harus dilakukan , baik cara penulisan , pengunaan kata yang unik untuk menarik orang agar datang ke blog kita. semakin banyak artikel dan judul yang menarik ,akan lebih banyak kemungkianan kita untuk menduduki peringkat dihalaman  pertama mesin pencarian , 
mengapa harus halaman pertama 
memiliki keyword atau kata kunci unik di sebuah situs pencarian, tentu saja itu harapan semua pemilik web atau blog, 
mengapa demikian, karena sebagian besar orang mencari informasi dengan memanfaatkan mesin pencari tautan link artikel  yang paling sering dibuka hanyalah halaman pertama, apalagi itu menduduki peringkat pertama.
contoh gambar
dengan cara jalan-jalan dan berkenalan dengan para bloger
kalau di dunia offline  kita  berkenala dengan banyak orang , dengan cara bersosilaisasi dan berinteraksi mengenalkan diri sehingga orang lain mengenal kita dan menetahui alamat rumah kita, 
begitu juga di dunia online , dengan cara berjalan-jalan ke blog atau web orang lain untuk mengenal dan saling sapa , kemudian memasang link ditempat kita menulis perkenalan , tujuan kita menaruh link agar orang yang kita ajak berkenalan agar dapat mengunjungi  web blog yang kita buat, atau istilah kerennya blogwalking atau jalan-jalan ke blog tetangga.. 

semoga bermanafaat untuk para pemula yang ingin belajar membuat web atau blog.

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 5:55:00 AM

2 komentar:

  1. mau coba dulu gan, maklum saya newbie, thanks

    ReplyDelete
  2. Betul-betul mesti seperti itu, kunjungi blog saya ya sobat:


    http://maghilank.blogspot.com/

    ReplyDelete

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×