Kritik dan saran silahkan disini

CARA MENGUNGKAPKAN PERASAAN CINTA KEPADA PASANGAN


Cara wanita mengungkapkan perasaan kepada pria

Setiap orang pasti merasakan yang namanya jatuh cinta , dan menyukai lawan jenis atau orang lain . Namun tidak banyak orang mendapatkan pasangan orang yang benar benar mereka cintai  .malahan  kebanyakan mendapatakan orang yang tidak disangka-sangka  ternyata menjadi kekasih atau pasangan hidupnya, hidup ini hanya sekali jangan pernah menyesal dalam menjalani hidup apalagi dalam masalah asmara
Memendam cinta itu boleh boleh saja namun hal itu sangatlah tidak baik, karena sesuatu hal harus diucapkan , yang penting bukan jatuh cinta kepada orang yang sudah milik orang lain.

Cinta tidak harus dengan kata-kata
Dalam hal asmara  perasaan cinta pun tidak harus di ucapkan , bagi sebagian orang yang paham dengan lawan jenisnya  dan mampu menerima tanda dari lawan jenisnya perasaan cinta dapat di ungkapkan lewat perilaku atau perbuatan, misalnya perhatian dan penghargaan yang lebih..   misal memberikan kado sepesial pada saat ulang tahun, atau berusaha lebih dekat dengan keluarga orang yang kita harapkan cintannya.
Namun jangan pernah takut mengungkapkan perasaan cinta pada seseorang , kadang seseorang itu juga memendam perasaan kepada kita namun dia terlalu tertutup dan hanya disimpan di hati .

Kecewa karena cinta ditolak sudah tidak jamannya lagi

Ketika kita mengungkapkan cinta , kita dapat memulai dengan bercanda dan mungkin membicarakan suatu hal yang pantas untuk dibicarakan misalnya mengenai pekerjaan , aktifitas sehari-hari.
Dan akhirnya kita bisa menyampaikan perasaan itu. Jangan malu di tolak atau orang yang kita harapkan ternyata tidak memilih kita, karena inilah hidup , karena bisa saja dengan cinta kita di tolak orang , kita akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dari pada orang yang menolak cinta kita, dan yang pasti kita sudah mampu mengungkapkan cinta yang kita rasakan dan orang yang kita harpakan juga tahu akan hal itu. Jangan malu di tolak cinta kita karena mungkin ada seseorang yang juga menunggu dan mencintai kita sepenuhnya dikemudian hari.

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 2:38:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×