Kritik dan saran silahkan disini

STAR TREX INTO DARKNESS


 



Star Trek into Darkness adalah 2013 Amerika film action fiksi ilmiah. Ini adalah angsuran kedua belas di franchise Star Trek dan sekuel tahun 2009 Star Trek. Film ini disutradarai oleh JJ Abrams dari skenario yang ditulis oleh Roberto Orci, Alex Kurtzman, dan Damon Lindelof, berdasarkan seri dengan nama yang sama diciptakan oleh Gene Roddenberry. Lindelof, Orci, Kurtzman dan Abrams  sebagai produser, bersama dengan Bryan Burk. Chris Pine reprises perannya sebagai Kapten James T. Kirk, Zachary Quinto dengan, Karl Urban, Zoe Saldana, Anton Yelchin, Simon Pegg, Leonard Nimoy, John Cho, dan Bruce Greenwood mengulangi peran mereka dari film sebelumnya. Benedict Cumberbatch, Peter Weller dan Alice Eve melengkapi peran utama dalam film tersebut.



 

Setelah merilis Star Trek, Abrams, Burk, Lindelof, Kurtzman dan Orci mendaftar untuk memproduksi film. Pada tahun 2011, pemain pembantu  dengan Cumberbatch, Weller dan Hawa dibawa untuk menggambarkan peran kunci. Film ini dibuat mulai pada Januari 2012. Film ini mengambil lokasi syuting di California. Efek visual film itu ditangani oleh Industrial Light & Sihir.




 

Film ini dikonversi ke 3Dpasca-produksi. Star Trek ditanyangkan perdana di Bioskop  Sydney pada tanggal 23 April 2013, dan dirilis pada tanggal 9 Mei 2013, di Australia, Selandia Baru, Inggris dan sebagian Eropa dan Peru,   . Film ini dirilis pada tanggal 16 Mei 2013, di Amerika Serikat dan Kanada
ingin  nonton atau download Star Trek into Darkness .silahkan klik disini

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 3:52:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×