Kritik dan saran silahkan disini

KEJAYAAN NEGARA PALESTINA






Dunia kini sedang ramai mengutuk dan dihebohkan oleh aksi serangan Israel kepada rakyat Palestina yang banyak memakan korban nyawa manusia, khususnya anak-anak. Serta banya bangunan-bangunan yang hancur menjadi puing-puing akibat serangan Israel.





Jauh sebelum penjajahan Israel, kehidupan di Palestina makmur dan damai. Dari foto-foto yang diambil pada tahun 1900 ini terlihat bangunan-bangunan bersejarah disana masih utuh, tidak seperti sekarang yang telah dimusnahkan dan dihancurleburkan oleh Israel. Dan wilayahnya makin menyempit dari tahun ke tahun (bisa dilihat pada gambar di bagian atas).


Dunia sepertinya takut dengan israel, karena secara nyata tidak ada yang berani membantu palestina dalam hal peperangannya melawan israel, padahal secara jelas terlihat ,pembantaian dan penjajahan telah terjadi disana, amerika pun seakan tutup mata dengan persoalan yang telah terjadi,
negara negara  timur tengah  yang notabene dekat dengan palestinapun tidak berani membantu , mereka ketakutan dengan sekutu israel.sugguh munafik memang negara negara disana.

Ditulis oleh: news kompalmedia Updated at : 4:57:00 AM

2 komentar:

  1. Rakyat palestina sendiri lah penentu kemerdekaan bangsanya, tanpa persatuan dan kesatuan rakyatna mustahil rasanya untuk merdeka di mestinya di setiap rakyat suatu negara perlunya di tanamkan jiwa nasionalis sehingga rakyat itu mau mengorbankan jiwa raganya untuk tanah airnya.

    ReplyDelete
  2. kekejaman israil sangat biadab.. tidak memiliki rasa kemanuasian
    jangan lupa kunjungi www.rahasiadewasa.net
    www.griyavimaxherbal.com

    ReplyDelete

komentarlah yang bijak dan membangun
Bila mengambil artikel , tautkan link http://kompalkampul.com

 




SUKA " BILA ARTIKEL BERMANFAAT


×